Wednesday, April 16, 2008

Keponakan baru perempuan, Mr. Perfecto mimpi buruk heuheuheu....

waduh...dapet keponakan baru hari ini, cewe pula...senangnya =) moga2 jd anak yg sholehah yah, amin...

ga kerasa, udah pertengahan bulan lg.. padahal asa baru kamari masuk ka bulan april, tau2 udah tgl 16 ajah..betah meureunan yah hirup di dunia teh matak asa gancang kieu oge hehehe...

Mmm..sekarang semuanya udah jauh lebih kondusif.. kebingungan2 yg kemarin2 sempet buat pusing tujuh keliling, sekarang udah bisa diselesaikan satu persatu.. yah, walopun harus extra sabar ngeberesinnya tapi semuanya bisa diselesaikan dengan baik... *alhamdulillah*

semuanya memang harus ditebus dengan harga yg sesuai kelihatannya.. pekerjaan di negeri orang yg awalnya kelihatan amat sangat menjanjikan itu, sekarang tampaknya meminta aku untuk berjanji lebih dulu agar dapat kuperoleh hal-hal yg dijanjikan itu *fyuh* kuharap aku hanya sedang menduga-duga saja dan berburuk sangka =| tapi kalopun dugaanku memang benar, insya Allah aku sudah siap untuk tidak memperoleh pekerjaan menjanjikan itu.. akan lebih baik buatku tetap berada disini meski harus tertatih daripada aku pergi kesana untuk bisa berlari tapi harus kutinggalkan semua asa, nurani dan kebahagiaanku disini.... TIDAK !!! aku tidak mau jadi munafik dengan mengejar kesemuan, sementara harus kutinggalkan kebenaran... biar saja aku tetap berada dalam zona penantian yg sedikit menyulitkan daripada aku masuk pada zona aman tetapi harus kutepikan asa... MAAF aku bukan pengejar kebahagiaan semu, aku bukan orang munafik =)
Well...mungkin segelintir orang memvonisku bodoh dengan sikap yg kuambil, gpp... kadang perlu menjadi BODOH agar dapat jujur pada kata hati.. buatku, akan lebih baik jujur pada kata hati meski akan tampak sangat bodoh drpd terlihat CERDAS tetapi menyekap kepura-puraan dalam hati... itu bukan aku !!!

Hhh...akhirnya aku ada lg disini, pada kekuatanku untuk berjuang pada asa ini, pada keyakinanku akan asa ini...Aku bersyukur, *lagi-lagi* cinta ini menuntunku pulang, meski sempat kugadaikan asa ini pada pemiliknya walau pernah kuragukan asa ini pada penciptanya.. seperti yg pernah kujanjikan, aku ada lg disini, dalam penantian tak berujungku pada asa ini =)

O iya.. minggu depan insya allah aku jadi nengokin ponakan yg baru lahir itu, sekalian refreshing...drpd nungguan CALON BIG BOSS yg plin-plan bikin urat emosi makin kenceng, mending pergi sendiri aja lah... pira ke denpasar moal matak abis ongkos banyak ;p
Aslina, si Mr. Perfecto ini buat urat emosi kenceng terus lho... mulai dari jadwal meeting yg terus2an berubah seenaknya sesuai moodnya, pundungannya yg ga ada duanya *busyet, aku baru nemu cowo pundungan edan kayak gini*, sampe titah2 ajaibnya yg kadang buat aku mikir "aku karyawannya kan ? bukan istri atau ibunya ?"...
yah gitu degh, Mr. Perfecto ini udah nyabik-nyabik hidupku hampir sebulan ini...kalo ga inget dia yg bakal ngasih aku apa yg aku lg perlu bgt sekarang ini, rasa2nya aku ingin buat dia nyesel pernah kenal sama aku xixixixixi... aku sedang mencoba BERSABAR beberapa saat lg, seperti yg diminta orang yg amat aku sayangi itu ;) aku pikir ga ada salahnya nyoba sabar bbrp saat lg untuk bisa tau dengan pasti apa yg sebenarnya akan terjadi. Setelah semua kepastiannya aku peroleh, aku akan lebih mudah menentukan jalan mana yg akan aku tempuh untuk menyelesaikan penantian ini.
aaarrrghh...Mr.Perfecto...lihat aja kalo ternyata kamu cuma ngejadiin
aku
bulan2an, aku pastikan kamu bakal nyesel pernah kenal sama aku *DEVIL mode on*
(Mr. Perfecto pasti lg ga enak hati sekarang gara2 aku omongin, minimal lg mimpi buruk dianya pasti =D)
Ok degh.... udah dulu yah ceritanya, aku mau nyoba bobo biar besok ga leuleus gara2 kurang tidur lg...do'ain acara nengokin ponakan barunya ga harus direcokin ulah Mr. Perfecto itu juga yah ;)




1 komentar:

DeASi 27 April, 2008 21:18  

ternyata doanya ga dikabulin....
Mr.Perfecto ngeganggu acaraku ampe acak kadut...... T_T

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP