Thursday, May 1, 2008

Barbie Pertamaku :D

Terlalu KEKANAK-KANAKAN (pasti pada bilang gitu degh ;p)
Mmm...mungkin emang iyah siyh, tapinya daripada penasaran trus jadi bisul kan mendingan mengikuti hasrat kekanak-kanakan yg terpendam sekian lama tanpa tersalurkan hahaha....

Jadi gini ceritanya (pengakuan dosa siyh sebenernya xixixixix)...
udah lamaaaaa bgt aku tuyh pengen bgt punya barbie *malu mode on*.. waktu jaman aku balita blom musim yg namanya barbie :( seingetku barbie mulai menggoda waktu jaman aku sd, itu juga ga dijual bebas seperti sekarang yg dijual di hampir setiap sudut toko mainan anak2. Waktu itu barbie hanya ada di toko mainan anak2 yg menjual barang2 import dengan harga yg udah pasti MAHAL buanget buatku dengan uang jajan harian standar yg cuma cukup buat jajan di halaman sekolah.. hiks... buat minta sama mama atau ayah aku ga berani, aku cukup tau diri dengan kondisi ayahku yg PNS dan mamaku yg kerja banting tulang buat bantu2 ayahku nyukupin kebutuhan finansial keluarga kecil kami.. boro2 aku berani minta dibeliin barbie yg jadi simbol kemewahan buat anak2 seumuran kami waktu itu, minta boneka yg bisa o'e2 trus baru diem kalo udah disumpel botol susu ajah udah hebat bgt buat aku waktu itu hehe.. waktu itu yg bisa aku koleksi dengan leluasa cuma orang2an dari karton tipis yg dijual di depan sekolahku sama abang2 tukan mainan keliling itu loh hihihi... wah jgn ditanya degh kalo yg ini, sampe berdus2 mie instan aku lengkapi koleksinya..dari mulai macem2 orangnya sampe perlengkapan furniture yg bisa menunjang aku mainin mereka dengan totalitas hahahhahah....
waktu ayahku dapet kesempatan buat nerusin kuliah S2nya ke Australia, aku senengnya bukan main ;p bisa minta barbie niyh pikirku...karena yg aku tau dari bbrp temenku yg punya, mereka dapet oleh2 barbie dari ortu atau kerabatnya yg pergi ke luar negeri karena disana harga boneka cantik itu jauuuuh lebih murah dari di Indonesia.. Waktu ayahku pulang berlibur setelah 1 thn aku nunggu sejak kepergiannya, barbie yg kuminta itu ga ikut pulang :( ayahku malah bawain aku setumpuk buku dongeng yg waktu itu lsg buat bibirku manyun bbrp cm hihihihi...ayah minta maaf, beliau pikir tadinya buku-buku itu akan lebih menyenangkanku drpd sebuah boneka yg meskipun cantik tapi tetap saja boneka yg tidak punya keistimewaan dibanding boneka lainnya (itu alasan ayahku yg waktu itu buat aku berpikir kalo beliau tidak bisa memahami jiwa anak perempuannya ;p). alhasil aku harus mencoba bersabar satu tahun lg sampai ayahku pulang menyelesaikan studinya di negeri kangguru itu.. Tapi, lagi2 pada saat yg aku tunggu2 itu ayah *hanya* membawakanku puzzle2 besar beraneka bentuk dan baju2 yg katanya akan membuatku jauh lebih cantik dari barbie idamanku itu T_T
Ya gitu degh, akhirnya aku bener2 gagal punya barbie dan akhirnya keinginanku itu terlupakan seiring bertambahnya usiaku...

Suatu hari ketika aku sudah melewati usia 25thn, tiba2 saja aku sering berlama2 di counter barbie yg bisa aku temui dimana saja di sudut mall2 di negeri ini ;p awalnya siyh beliin keponakan atau anaknya temen yg lg ulang tahun, lama2 kok aku jadi ikutan ngiler juga buat punya salah satu dari mereka yah ? hahahaha... tapi semuanya masih bisa aku controlled dengan baik, cukup dengan ngeliatin mereka berlama2 kadang milih yg paling cantik buat kado keponakan yg lg ultah.. udah buat aku puas bgt ;)
Tapi......lama2 semuanya jadi buat aku nahan batin ;p keinginan untuk beli barbie buat hak milikku sendiri makin lama makin jadi keinginan yg bikin aku ga tenang tiap ngelewatin barisan si cantik itu, apalagi
kalo lg ada sale gede2an di bbrp toko ada sale gede2an, waaah bisa panas dingin aku nahan diri buat ga beli satuuuu aja dari boneka2 cantik itu ;D

Akhirnya.....tgl 28 April 2008 kemaren aku berhasil beli barbie pertamaku tanpa merasa bersalah apalagi menyesal karena diketawain sama orang2 yg menuduhku CHILDISH ;p waktu itu support dari sodara KEMBAR SIAL ku amat sangat memberiku kekuatan penuh untuk membeli BARBIE PERTAMAKU dari uangku sendiri *halah segitunya hahahahahah*
Pokoknya sekarang aku udah ga penasaran lagi degh, belum tau juga siyh ini akan jadi hobby baruku atau cuma akan ada 1 barbie yg jadi temen baruku ;p yg pasti TERIMA KASIH TAK TERHINGGAKU BUAT SAUDARA KEMBAR SIALKU NOVIE mamoy RAHMAHAYU, SH hahahha....makasih ya sisth...lo tuyh emang selalu ngerti apa kebutuhan gw wkwkwkkwwk...
eh, makasih juga buat nabil yg udah mengakui dengan jujur kalo barbienya cantik dan aku masih pantes buat jadi pengkoleksi boneka2 cantik ituh hihihihihi.....

Semoga kalo nanti aku punya anak perempuan, ga perlu nunggu sampe 29 thn buat punya satu barbie yg cantik seperti itu, begitu o'e2 lsg kubolehin beli barbie degh *dendam mode on* :D

3 komentar:

Anonymous 02 May, 2008 10:35  

menarik ... jadi inget ...

DeASi 02 May, 2008 10:42  

inget apa ?
pengen punya barbie juga atow banyak koleksi barbienya ? hehehe..


mm..dikasih nama juga gpp kok ga akan jadi tenar kalo disini siyh ;p

Anonymous 25 December, 2008 15:02  

he he sama, lho, dg pengalamanku. wkt kecil, hny teman yg ortu atau saudaranya dr luar negeri yg bisa pny Barbie. Kr waktu itu susah bgt dptnya, klpun ada muahal bgt...Baru kesampaian beli Barbie pertama kali setelah umur 27 th, pake duit hasil kerja sendiri, he he he. BTW, Bandungnya dimana,..saya jg tinggal di Bandung, lho,...

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP