Saturday, May 10, 2008

Ve, makasih buat sore ini....

Baru pulang...
Tadi mobil ngadat ga mau jalan, listrik dimatiin sama PLN setengah hari..so, lengkap penderitaan hari ini T_T
jadinya sampe sore nothing to do karena ga dikasih tau PLN kalo mereka mau berulah jadinya belum sempet mandi waktu listriknya mati tadi...
ga mandi = ga bisa pergi2, mobil ngadat = ga bisa kemana2, kepala jangar = ga ingin ngapa2in.. jadi seharian tadi akhirnya cuma sia2 gt ajah trus ditutup acara ketiduran waktu laptop sama hp udah pada abis batere jd ga bs lg smsan atau ngegames =(
Bangun tidur, listrik udah nyala trus baca sms2 yg kepending sama abis batere.. ada ajakan seseorang yg menarik buat ditindaklanjuti, udah lama juga aku ga pacaran sama sahabat lama 
ini ;p
Dijemput ke rumah terus nyari tempat yg enak buat bisa pacaran dengan tenang =) mmm..ya udah dongengnya bersambung ga selesai2 sampe mulutku pegel gara2 ngomong sama ngunyah yg ga beres2 :D
Ve.. selalu harus seperti ini aku ngilangin semua ketidaknyamanan yg aku rasain, selalu harus lari kedepanmu untuk bisa kubagi semua sesak ini...aku udah coba cari cara lain biar aku ga selalu harus ngerepotin kamu kalo aku susah, tapi ga ada yg pernah berhasil..kamu ingat kan semua yg jadi tambah kacau gara2 aku berusaha nyembunyiin semuanya dari kamu krn malu kalo harus ngerepotin kamu terus2an ? yups...akhirnya semua malah jadi lebiiiiiih ngerepotin kamu lg..maafin aku yah Ve..
Aku udah di kamar sekarang, abis kamu anter pulang td aku lsg masuk kamar karena hanya di kamar ini saja aku bisa sedikit merasa aman karena hanya di dalam kamar saja aku bisa merasa ini akan baik2 saja...
Aku merenung....sendiri, sepi... aku nangis juga akhirnya bu setelah aku tahan2 buat ga nangis di depan kamu td...aku ga mau kamu ikut sedih liat aku lemah, aku ga mau liat kamu nangis juga liat aku nangisin hidup yg ga selesai2 susahnya ini...aku ga mau lg buat kamu nangis krn kamu sedih liat sahabat2 terbaik kamu ga juga bisa nemu ketenangan hidup seperti yg kamu punya sekarang...
Aku tau Ve, aku tau kamu sedih sama semua yg aku + fifi hadapi... aku tau semua ini udah buat kamu  ngerasa Tuhan ga adil sama kita, aku tau kamu ingin ngeluarin aku + fifi dari semua ketidakadilan ini....cukup Ve...semuanya udah cukup kamu perjuangkan, terlalu banyak yg kamu korbankan buat kami...terlalu banyak....
Aku tau kamu ikhlas, aku tau kamu ridha, aku juga tau kalo kamu yg akan ngeluarin aku dari semua kesulitan ini....aku tau...
Makasih yah, buat semua yg udah kamu korbankan buat aku, untuk semua yg udah kamu lupakan buat jadi milik kami...Makasih...
mungkin aku ga akan pernah bisa ganti semua itu, mungkin malah akan lebih banyak lg yg bakal aku ambil dari kamu...aku minta maaf...tapi aku yakin Allah akan membalas semuanya dengan setimpal, aku bener2 yakin buat itu...
Sekarang, aku udah bener2 sadar kalo hanya kamu yg peduli sama apa yg akan aku hadapi....aku baru sadar kalo kamu lebih peduli sama aku drpd orangtuaku sendiri... dan aku belum tau cara berterima kasih yang terbaik buat semua itu....

2 komentar:

pheeya 11 May, 2008 20:24  

wah neng Vera ka film oge geuningan hahahah...

DeASi 11 May, 2008 20:51  

ya iya lah masa ya iya donk kan mending ya iya degh :D

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP