Sunday, October 5, 2008

Lebaran udah selesai

yaaaaah lebarannya udahan =(

padahal masing pengen ngumpul-ngumpul, padahal masih seneng ngobrol-ngobrol, padahal masih kangen suasananya, padahal masih ingin lebaran... tapi lebarannya udah selesai, ngumpul2nya udah tuntas, seneng2nya udah habis, kangen2annya udah ga bisa, ngobrol2nya udah harus berhenti...

LeBaRAn.. selalu nyisain 1001 cerita yg ga pernah selesai.. ngumpul2, ngobrol2, kangen2an, jalan2, makan2, kue2 cantik, ketupat + opor ayam, bunga sedap malam yg wangi bgt, baju baru, sepatu baru, bahkan cd + bra yg baru juga mungkin saja =)

Yah...lebarannya baru aja selesai T_T entah tahun depan bisa ketemu lg lebaran atau ga akan pernah lagi.. mungkin umurku ga akan pernah sampe ke lebaran yg lainnya lagi.. kalo sampe ketemu lagi lebaran tahun depan, semoga sebelumnya bisa ngelewatin Ramadhan dgn jauh lebih baik lagi.. amiiiin..

Lebaran tahun ini mungkin yg paling berkesan selama 30 thn terakhir buatku =) tq buat semua pihak yg udah membantu lebaran kali ini jadi lebaran paling berkesan selama 30 thn terakhir ini yah hehe.. semoga kita bisa bekerja sama dengan lebih baik lagi di tahun2 yg akan datang xixixi..

I'm gonna miss u babe.......

*huwaaaaaaa... rumah ini sepi lagi... Lilinya udah pulang, Mas Yuddi juga udah balik, Ayah kembali ke habitatnya... sepi lagi.. aku rindu ramadhan, aku kangen lebaran*

0 komentar:

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP