Monday, October 6, 2008

Jika aku mati

Kalau aku mati besok atau lusa, jgn lupa untuk mengantarku ke kuburku, jgn lupa untuk meratakan tanah di pusaraku, jangan juga lupa untuk membiarkan pusaraku tanpa nisan.. biarkan saja tanah itu hanya ditandai sebuah batu tanpa nama, tanpa indah.. aku hanya perlu kau mengingatku dalam do'a, dalam hembus nafasmu setelah aku pergi..

Bila aku mati sesegera itu, jangan lupa bahwa aku pernah mengingatkannya padamu sebelum hari itu tiba.. jangan lupa bahwa aku pernah memintamu tetap mengingatku dalam perjalananmu setelah itu..

Aku mungkin tak akan sanggup menemanimu hingga keriput menghiasi kulit muka kita, aku mungkin tak akan bisa menjagamu hingga kita menjadi tua, aku mungkin tak akan mampu melayanimu hingga akhir jaman.. Tapi aku akan tetap memaknaimu hingga akhir waktu..

ketika teman-teman bahkan sahabat-sahabat terbaikku perlahan melupakanku, kuharap kau masih dapat mengingat dengan baik setiap detil hadirku.. kuharap kau masih menyimpan indah warnaku, semoga kau masih ingat harum nafasku, semoga kau masih mau mengenang cinta yang pernah menghidupkanku hingga akhir masaku..

Ketika aku menuliskan ini untukmu, air mataku tak mau berhenti.. entah karena mimpi-mimpi buruk yg berminggu-minggu menghantuiku hingga aku benar-benar percaya bahwa waktuku tak akan lama lagi, atau hanya karena aku begitu takut kehilanganmu dengan cara apapun.. aku hanya tak kuasa meninggalkanmu dalam kesendirian setelah kepergianku meski mungkin itu akan membuat hidupmu menjadi lebih baik.. yg aku tau, kau mungkin akan menangisi kepulanganku beberapa hari setelahnya meski mungkin hanya kau lakukan ketika kau mengingatku sebelum kau tertidur, atau ketika kau merapikan photo-photo narsisku atau bahkan mungkin ketika kau kubur semua yg akan mengingatkanmu akan aku, bahkan mungkin ketika kau mandi setelah kau terbangun dari tidur malammu ditemani mimpi tentangku =)

Bila semua yg kurasakan 2 minggu terakhir ini memang pertanda bahwa Tuhan ingin segera membawaku pulang, aku hanya ingin kau tidak menyesali apapun yg pernah kita maknai.. kuharap kau juga tidak menyesali tidak menuntaskan kebahagiaanku dalam memilikimu.. semoga setiap khilaf yg kulakukan dengan sengaja sekalipun dapat termaafkan tanpa sempat kumintakan maafnya.. dan yakinlah bahwa kau adalah indah terakhir yg kumiliki dalam hidup singkatku, semoga Tuhan mengampuni setiap salah yg kau lakukan untuk membahagiakanku dalam waktu singkatku...

i love u, now and forever..

2 komentar:

Ivana 08 October, 2008 01:22  

tulisan untuk siapa ni?dalam banget!!

Deasi 08 October, 2008 12:26  

aku nulis ini buat orang-orang yg udah ku kasih tau mimpi-mimpi burukku beberapa minggu terakhir ini :( hiks..
btw thaks yah udah mo mampir disini...

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP