Thursday, November 20, 2008

Aura

Ahk yg bener siyh kalo aura itu ngaruh di kehidupan kita ? bukannya cuma bisa-bisanya para ahli metafisika ajah biar dagangannya laku ? hihihihi....
tadinya aku ga begitu percaya yg begituan, tapi hampir 3 minggu pindah dari kamar di rumah itu ke kamar di rumah ini aku mulai berubah pikiran...
sepertinya AURA itu memang ada dan ngefek degh,, bukan hanya aura fisik tapi tempat tinggal kita juga ada auranya.. ga percaya ? yo wes ndak papa, 'ndak akan maksa kok :p
tapi, dari pengalaman yg aku alamin sendiri, aku percaya kalo aura itu ada dan ngefek.. buktinya sekarang aku sedang kewalahan nerima orderan yg dulu ga ada yg datang satupun padahal udah kuusahakan dengan amat sangat hebat, lah sekarang malah ndak aku usahakan sedikitpun kok malah pada antri nunggu diusahakan... hueheuheuehu *kalo c mamoy baca postingan yg ini, dia pasti nguakak ampe nungging2 degh ;P*

6 komentar:

Cebong Ipiet 20 November, 2008 18:57  

gimana mbak? semakin cerah ceria kan?

Echi 20 November, 2008 21:19  

cerah ceria mempesona membahagiakan hihihihi..
tapi jadi bikin bingung yang mana yang dipilih ;)

FIM 21 November, 2008 08:21  

Euweuh nu namina aura nu aya 'aura kasih' penyanyi nu sexy tea ning,,,mun manusia mah energy,,,contona dr makanan bisa di ubah jd energy GAS,,,nu bunyina tuuut,,breet

Huehuehue

Echi 21 November, 2008 09:48  

euh kamu mah ga jauh dari hitut jeung aura kasih jang :p

Anonymous 21 November, 2008 11:03  

fengsui ya mbak?
beda feng sui aura dan lain sebagainya apa ya?

Echi 21 November, 2008 12:28  

iyah mas suwung.... tadinya sayah ndak begitu percaya yg begituan tapi sepertinya sekarang harus mulai baca-baca bukunya niyh heheheh....

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP