Tuesday, November 18, 2008

Selamat Pagi...

Bangun pagi, dan laptopku masih nyala sisa tadi malem sebelum ketiduran hehehe...
wow...koneksi m2 masih manteng juga ternyata *claps* tumben ga sekarat niyh koneksi ;p
so, udah tau kan apa yang terjadi selanjutnya ??? browsing, gogling, chatting, bloging sambil nungging juga pastinya xixixi...
aku berhenti di satu postingan, menyenangkan bisa membacanya lagi pagi ini.. membuatku semakin yakin, dia lelaki yang hebat ^^
gemana ga hebat coba ? jauuuuuh sebelum dia kenal aku dia sudah tau kalo aku itu ga bisa berenang, kalo aku itu "sabar" dan "suka nunggu".. (yg pake tanda kutip kayaknya rekayasa deh hihihi...)
Hmm..aku akan terus membaca surat ini, biar ga bosen waktu nunggu kamu.. aku akan terus baca surat ini, biar aku selalu inget kamu... aku akan terus baca surat ini, sampai hari aku menjadi istrimu =)

7 komentar:

suwung 18 November, 2008 10:08  

untung bukan aku yang menyurati dirimu

Sang Penyamun 18 November, 2008 23:53  

wah istriku gak pernah ku kirimi surat dari pacaran dulu....

echi 19 November, 2008 06:59  

@ suwung : asal jangan kirimi aku surat utang ndak papa mas hihihi...

@ sang penyamun : yo wes dibikin sekarang suratnya mas, mumpung masih bisa dikirim :p

FIM 21 November, 2008 08:19  

To be Or Not to be,,,masih sebuah mistery

Huehuehuehue

Ieu baturan kuliah sayah lain nyak,,ah keun we nu penting nulis sayah mah...

Echi 21 November, 2008 09:46  

tah kitu teman kuliah, rek jadi atawa hanteu nu penting mah baca we heula suratna.. da keur nyieun surat eta oge lain ditujukeun khusus kangge abi hihihihihi......

Cebong Ipiet 23 November, 2008 18:25  

waaa saya ndak pernah surat suratan
semuga cepet dikaruniai momongan
loh eh smg cepet nikah ding wkekwkkeke

Echi 24 November, 2008 06:55  

sayah juga ga surat-suratan ko mbak, cuma kege-eran ajah itu surat buat sayah wakakakak... kalo nanti jadi istrinya, baru itu surat *MUNGKIN* bener2 buat saya :p
eh aku kok lupa yah, punya momongan dulu baru nikah yah harusnya bukan sebaliknya ? xixixiix...

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP