Saturday, November 15, 2008

Kabarku hari ini

Eh.. hari ini aku bersosialisasi lho setelah hampir 3 bulan mengasingkan diri dari komunitas dunia nyata hehe..
tadi, aku maksain datang ke acara syukuran salah satu teman terbaikku yang mau pergi ke tanah suci menunaikan ibadah haji.. walopun awalnya udah sempet mo cari alesan buat bikin ketidakhadiranku jadi legal, tadi siang akhirnya aku pergi juga untuk nemuin temanku itu.. selain untuk menghargai keberadaannya selama ini, aku juga ngerasa acara ini bisa sekalian buat ajang perpisahanku sama temen2 lainnya sebelum pindah akhir bulan depan... yah itung2 farewell party gratisan heuheuheu..
Well..seperti dugaanku, hampir semua temenku ada disana diantara lebih banyak lg orang2 yg ga aku kenal. dan semua menyambutku dengan sambutan yang hampir sama "Echiiiiiiiii...kamana wae echi teh ? bosen yah liat kita-kita ? atau udah mulai tinggal di denpasar ?"... dll... dsb....
wow...seandainya ajah mereka tau... aku bukan ga ingin ketemu mereka, aku juga bukan bosen ketemu sama mereka, aku juga blom mulai menapaki hidupku di pulau dewata... aku cuma sedang belajar hidup tanpa mereka secara fisik, aku cuma sedang berlatih menghabiskan hariku tanpa keberadaan mereka, aku cuma ga ingin ngerasa kehilangan yang tiba-tiba kalau nanti baru belajar tanpa mereka waktu aku udah bener-bener jauh dari mereka...
Maafin aku.. maaf untuk meniadakan kalian lebih dini dari yang seharusnya aku lakukan.. bukan tidak menghargai kebersamaan kita, aku cuma belajar berjalan tanpa genggaman hangat tangan kalian lagi, karena aku akan melewatinya setelah ini, sebentar lagi, tidak lama lagi...
aku akan sangat merindukan kalian, dalam tawaku setelah ini, dalam sepiku setelah ini, dalam seduku setelah ini... apapun, bagaimana pun aku bersyukur pernah mengenal dan menjadi bagian dari persahabatan ini...
Luv u all....

4 komentar:

nijananda 15 November, 2008 20:21  

Teman itu seperti bintang di langit, kadang kamu bisa melihatnya, kadang tidak, tapi kamu tahu mereka selalu ada di sana ^_^ be strong my friend

astrid savitri 15 November, 2008 22:17  

Hai, echi.. template blog kamu bener2 cantik!

Eh, tp jgn sedih dunk..kalau sy yg akan pindah, sy lebih suka menghabiskan waktu sebanyak2nya dgn kawan2, supaya ada banyak kenangan manis. Dan sy kira kawan2 kamu maunya begitu, sebab yg kehilangan bukan cm kamu lho :)

btw; thanks udh mampir di blog saya. Blog km udh sy link!

Echi 18 November, 2008 00:15  

@nijananda : tq sis...
@astrid : makasih udah mo mampir lg disini yah astrid, udah mau ngelink blogs saya apalagi... makasiiih bgt...

gatelgaruk 18 November, 2008 08:36  

semangaat!!

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP