Sunday, December 28, 2008

10 tahun kebersamaan kita

Tepat 10 tahun kebersamaan yang udah kita lewatin yah 'bil :)
Memang ga banyak cerita ttg kamu disini, bukan karena kamu ga penting tapi karena kamu adalah hal terpenting yang ingin kunikmati sendiri saja...

Tadi malem waktu kamu begitu damai dalam tidur telatmu (nanti lagi jangan kebanyakan bobo di mobil makanya hehe..)aku dapat menikmati kedamaian yang terpancar itu.. menenangkan.. melegakan... adalah kebahagiaan terbesar melihatmu tidur dengan nyenyak dan memastikan bahwa kamu baik-baik saja..

Sayang..
kalau ada hal yang paling ingin aku lakukan saat ini, itu adalah membahagiakanmu.. itu saja.. karena membahagiakanmu adalah juga melunasi semua hutangku pada penciptamu dan membahagiakanmu adalah juga membahagiakan setiap sendi jiwa & ragaku...
karena itulah sumber kebahagiaan kita..

sepuluh tahun yang lalu, ketika semua ttg kita berawal.. aku masih dapat mengingat setiap detilnya dengan baik detik demi detik.. bagaimana kaki-kaki mungilmu yang bahkan belum pernah aku lihat sudah dapat menyapaku lewat tendangan-tendangan kecil pada dinding rahimku, begitu juga detak jantung kecilmu mengikuti ritme jantung kotorku berkolaborasi mengalunkan melodi indah ketika aku akan terlelap dan jemari halusmu kerap menyapa diamku dengan elusan lembut di kedalaman sana.. aku masih dapat mengingatnya dengan baik, meski sepuluh tahun sudah itu terlalui.. bahkan aku masih dapat merasakan sapaanmu kala itu di kedalaman sana saat ini dan kapan saja aku merindukan sapaanmu..

Cintaku..
bahkan dalam dukaku selalu saja kau tawarkan bahagia, juga dalam sakitku kerap kau sodorkan penawar perih meski kerap juga kau hadiahi aku kemarahan-kemarahan kecil dan sesekali amarah yag kadang membuatmu takut menghadapiku..
Aku tau aku tidak pernah akan menjadi sempurna bagimu, meski sudah aku usahakan untuk menjadi sesempurna yang aku mampu bagimu. Tapi aku hanya perempuan biasa saja yang tentu juga tidak akan pernah menjadi sesempurna seperti yang seharusnya, setidaknya aku berjanji akan selalu belajar untuk menjadi yang terbaik dan sempurna bagimu.. semoga kau berkenan..

Pada 10 tahun kebersamaan kita, tidak banyak yang bisa kulakukan untuk membahagiakanmu sayang.. maaf karena hanya ini yang aku mampu lakukan untuk membuatmu tersenyum, dan semoga kau terbahagiakan hari ini... Jika ada yang bisa aku ingat dari 10 tahun ini, semuanya adalah tentang kebanggaanku padamu, tentang kecintaanku padamu, tentang kebahagiaanku memilikimu, tentang keinginanku melihatmu dewasa dan tentang doa-doa panjang terbaikku untukmu..

Aku akan selalu ada disini, untuk memastikan bahwa semuanya baik-baik saja untukmu. semoga dapat kita nikmati kebersamaan ini lebih lama lagi, hingga dapat kupastikan kau menjadi manusia yang berguna bagi agama, bangsa dan dirimu sendiri.. hingga tiba masanya Allah menjemputku pulang..

27 Desember 2008, ketika 10 tahun tepat kita nikmati kebersamaan kita..
Aku mencintaimu, dan akan selalu begitu...

13 komentar:

Erik 28 December, 2008 14:30  

Hemm semoga dia bahagia ya.
Dan semoga Echi juga bahagia.

Cebong Ipiet 28 December, 2008 16:29  

siapanya echi?

Cebong Ipiet 28 December, 2008 16:30  

wish all d best ya

Echi 28 December, 2008 17:48  

Bang Erik : makasih doanya...
Cebong : sapa hayooooooh ? hehe..

hadie 28 December, 2008 18:07  

aku cukup bahagia kok mom... berada disamping mu..
*wakilin nabil...

Echi 28 December, 2008 18:09  

hayaaaaaaaaaah hadie.... pulang !!! :p

Nafis 28 December, 2008 18:57  

hadie miheulaan wae...

*pundung

Seno 28 December, 2008 20:05  

Wah, jadi inget sama calon anak saya yang pertama. Sekarang baru 4 bulan dalam kandungan.

Nitip salam buat putranya, semoga jadi anak yang soleh/solehah dan bisa membahagiakan keluarganya.

Salam kenal, Seno.

riosisemut 28 December, 2008 21:59  

Wuih...bner2 kalimat yg tulus dari seorang Ibu. Semoga kalian selalu ada dlm lindungan-Nya. Amin..

Laisya 29 December, 2008 15:46  

Selamat Hari Ibu ya Teh... Wah telat nih hehehe...
Ayeuna mah Wilujeng Taun Baru Hijriyah 1430 H :D

cantel 30 December, 2008 08:00  

Selamat ulang tahun buat Nabil dan mamahnya...duh jadi terharu..hiks

Echi 04 January, 2009 12:15  

@seno : udah disampein salamnya, salam baik katanya hehehe..

@rio : maksih banyak om rio :p

@lies : telatna kamainaan lis :ngambek:

@mang cante : terharunya jgn sampe msk rs gitu dong ahk, jadi ga enak kan :p

sibaong 06 January, 2009 14:19  

Yang tabah ya bunda *nabil mode : on

Nabil, ibumu karunia Allah, jaga dia bil dan jangan membuat ibumu bertanduk lagi.
wkwkwkwkwk

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP