Saturday, December 6, 2008

Miss u......

Selamat sore, hari ini rasanya cukup melelahkan buat saya.. dan sore ini saya ingin mengistirahatkan kelelahan saya di sini, semoga berhasil...

pagi ini saya memulai aktifitas dengan menemani calon mertua adik saya hehehe... ini yang kesekian kalinya saya melakukannya, menyenangkan.. meski sedikit melelahkan :)
sambil menemani calon mertua orang itu :p saya punya sedikit waktu untuk merenung.. hmm.. menyenangkan kalau saja saya bisa menemani calon mertua atau mertua saya sendiri bukan punya orang lain hehehe..

ga ngerti gimana awalnya, saya kok bisa jadi teman yang menyenangkan buat camer adik saya itu yang sekarang sudah juga saya panggil mama :) mungkin karena kita punya interest yang sama dalam banyak bidang, selain itu usia kami juga relatif terpaut lebih sedikit dibandingkan adik saya dengan camernya itu.. jadi pola pikir yang kami punya juga ga terlalu ekstrem bedanya.. hmm.. apapun alasannya, saya menikmati saat-saat yang saya habiskan bersama Tante Ninih... nice to know you =)

kebersamaan yang saya lewati hari ini dengan Tante Ninih, selain mengundang kerinduan saya pada sosok mertua yang sebenarnya juga mengingatkan saya pada mama saya yang sesungguhnya..

Sedang apa yah mama sekarang ? apa mama sedang kesepian disana ? apa mama juga sedang ingat sama saya ? apa mama juga merindukan saya hari ini ? atau bahkan sudah berminggu-minggu yang lalu mama merindukan saya ?... ada aliran hangat yang membasahi mata dan pipi saya, saya merindukan mama.. SANGAT.. ini bulan kedua yang harus saya jalani tanpa ditemani mama seperti hari-hari sebelumnya tiga tahun belakangan ini, masih ada yang harus saya selesaikan di kota ini sampai pertengahan bulan depan sampai saya bisa menyusul kepindahan mama ke rumah baru kami di sebrang pulau itu. Kalau kemarin-kemarin saya masih bisa menjadikan kerinduan mama yang diakuinya saat meneleponku sebagai guyonan untuk membuatnya tidak bersedih, hari ini saya yang membutuhkan guyonan itu... saya amat sangat merindukan mama... saya ingin merebahkan kepala saya di pangkuannya untuk sedikit membagi keletihan saya, saya ingin mendongengkan keresahan yang saya nikmati beberapa minggu terakhir ini ketika saya tidak bersamanya, saya amat merindukan mencium harum tubuhnya untuk meredakan kerinduan saya padanya... tapi saya tau itu mustahil, dan saya juga mengurungkan niat saya meneleponnya untuk mengabarkan kerinduan saya... saya ga ingin mama ikut sedih, saya ga mau mama ikut menangis... saya ingin mama selalu merasa tenang meski saya tau mama resah dengan ketidakbersamaan kami saat ini....

Ma.. sedikit lagi saja waktu yang kita perlu untuk bisa sama-sama seperti dulu lagi, beberapa minggu lagi saja... setelah ini, aku janji akan mengobati kerinduan kita dengan hari-hari yang akan kita nikmati lagi bersama.. dan jika boleh bermimpi, aku ingin menemani mama sampai mama ga lagi menginginkannya...

Tapi pasti mama akan bilang "suatu saat kamu harus pergi untuk seseorang yang mencintaimu dan kamu cintai"
aaaargggh.... ma, seandainya saja aku bisa menemukan lelaki yang akan ikhlas membiarkanku menjaga mama di sepanjang sisa hidup kita... doakan aku untuk itu yah Ma... Luv u Mom... Miss u soooooooooo much...

3 komentar:

astrid savitri 06 December, 2008 19:37  

your post is sooooo sweeeet, echi!

doh..saya jd berharap nanti anak perempuan saya akan mencintai saya spt kamu mencintai mama kamu.

Echi 06 December, 2008 19:47  

:) makasih mbak.... semoga semua anak di muka bumi ini akan mencintai ibu mereka seperti semua ibu mencintai anak-anaknya yang ga ada habisnya bikin repot kayak saya yang selalu bikin mama saya repot hehe...

aR_eRos 07 December, 2008 09:22  

oalaaa ketiwas geEr, kirain kangen sama sayah hahaha. calon menantu yang baek, sono ndang cari mertua sendiri :)

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP