Wednesday, December 3, 2008

Moy, ini minggu-minggu terakhir kita..

Kemarin, menghabiskan waktu berdua dengan adik manisku itu.. as always =) aku dengan keautisanku pada barbie-barbie cantikku dan dia yg menemukan tempat baru di sudut lain kidz station, bukan lagi di sudut PSP atau Nitendo DS tapi di sudut tumpukan buku-buku mewarnai...
Menyelesaikan urusan kami masing-masing di cashier, dan melangkahkan kaki kami ke studio 21 di lantai atas..

Kami bukan lagi remaja belasan tahun apalagi anak kecil yang semestinya keluar dari tempat itu dengan aura kebahagiaan teramat sangat, kami juga bukan sedang membelikan kerabat atau sahabat kecil kami hadiah.. kami sedang memuaskan diri kami sendiri dengan apa yang seharusnya dinikmati 15 atau 20 tahun yang lalu ;p dan aku termenung untuk menjawab apa yang dipertanyakan adik manis itu padaku..

"apa ini karena masa kecil kita kurang bahagia atau karena masa kecil kita terlalu indah jadi terlalu berat untuk kita lepas yah ka ?"

hmm.. aku ga tau de.. aku ga ngerti.. yang pasti, aku bahagia pernah ada disini meski terlambat.. dan bila setelah akhir bulan ini kita akan terpisah jarak & waktu, aku bahagia pernah menghabiskan waktu disini.. di masa kanak-kanak kita yang terlambat ternikmati, bersamamu..

ini, akan jadi minggu-minggu terakhir buat kita.. bulan ini, adalah bulan terakhir yang akan kita nikmati bersama.. setelah ini, kamu dengan kehidupan baru di kerajaan cintamu dan aku dengan kehidupan kita sebelumnya di istana yang baru menjaga ibu suri kita.. hanya satu yang tidak akan berubah meski kita tidak akan dapat menikmati masa tanpa jeda lagi, aku akan tetap berdoa untuk bahagiamu...


WISH YOU ALL THE BEST MOY....

7 komentar:

Laisya 03 December, 2008 21:26  

teh eciiii....adikmu mau pindah kemana emang setelah nikah? :D
ah dirimu pun akan segera meninggalkan bandung :(

Echi 03 December, 2008 21:50  

diringkid carogena ka New Zealand, Lies T_T

aR_eRos 04 December, 2008 10:06  

*ikutan sedih *hallah
nyusul ndang !

nita 04 December, 2008 19:12  

ooo si adek mo merit ya? selamat kalo gitu:)
kakaknya jangan sedih dong kan ada barbie2 yg jadi temen autis itu...heheheheh

Mang ihiN 05 December, 2008 15:53  

Neng Echi..
Berbahagialah eneng karena masih bisa menjaga seorang Ibu..kehilangan seorang adik karena pergi dengan kehidupannya menjadikan cambuk buat eneng untuk lebih memperhatikan orang yang telah melahirkan kit.

Echi 06 December, 2008 17:41  

@ nita : si barbienya pada sedih juga keilangan tantenya xixixixiix.....
*autis beneran niyh aku kayaknya)

@ mang ihin : saya bahagia kok mang :) cuma sedikit ngenes ajah o jauhan sama satu adek hehehe...

sibaong 09 December, 2008 12:18  

Neng.............ti bali ka new Zealand mah deukeut...............ngojay we.

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP