Wednesday, January 28, 2009

Bahasa Kalbu

"Bahasa kalbu tidak bisa mengingkari perasaan kita" masa siyh ? udah ada tiga orang yang bilang gitu, apa bener yah ? =)
hmm... mungkin ada hubungannya sama postinganku yg ini yah.. bahasa kalbu itu yang sepertinya terbaca dari mata sebagai jendela hati kita..

wow.. bahaya donk yah kalo gitu, apa yang kita rasa apa yg kita sembunyikan di lubuk hati yang paling dalam sekalipun akan dapat terpancar tanpa dapat kita cegah.. bahaya banget niyh si mata pake jadi jendela segala xixixixi..

Well.. no problemo.. aku juga ga ingin kok main petak umpet sama urusan hati, dan aku ga ngerasa pernah menyembunyikan rasa apapun yang ada di lubuk hatiku.. cuma, seorang sahabat katanya menangkap bahasa kalbu seseorang yang terpancar sebagai kadeudeuh seseorang itu sama aku.. ahk mungkin sahabatku itu hanya ingin membuatku tersipu, atau ingin membuat aku memamerkan cengiranku yang katanya bikin nineung itu hihihi...

11 komentar:

Senoaji 29 January, 2009 07:40  

kadeudeuh itu apa sob? ninieng? bener sih kalo di gunung itu suka banyak kalbu, nah enaknya sih nyayur sop dicampur kalbu ayam suedapp, terus aku *kalbuuuuuuuurrrrr* wkwkwkwkwkkwkwkwk

meniupu hati dan segala kata2nya memang kejahatan pembunuhan karakter diri kita sndiri, ahhh jangan sampe ahhh

tabiek
senoaji

riosisemut 29 January, 2009 08:19  

Iya aq setuju ama kang Senoaji,
aq suka bngt ama lagu itu, sealbum enak2 smua, selain Bahasa Kalbu, ada lagi lagu terbarunya yg enak, yg duet ama Opie Riff.
Titi DJ emang topbgt dah...
hehehe....

bagus pras 29 January, 2009 12:20  

butakan mata
tulikan telinga

tapi dengarkan suara hati, karena hanya diri sendiri yang bisa mendengarkan....walau kadang nyaris tak terdengar....

sibaong 02 February, 2009 16:40  

cik nu kumaha, nyengir nu bisa bikin nineung teh?

*palay apal

Lindarose 03 February, 2009 15:27  

Bahasa kalbu itu penuh kejujuran ..krn berasal dari hati yang paling dalam banget.Ktnya orag yang fall in love,komunikasinya pk bhs kalbu lo..he..he..Ini pendapat emak2 euy..Echi,met kenal, main dong ke lindarose-myworld.blogspot.com

~PakKaramu~ 04 February, 2009 12:59  

Salam untuk orang Bandung

Erik 04 February, 2009 18:36  

Tos aya kadeudeuh Chi? Semoga aja, ngiringan bingah.

KABASARAN 05 February, 2009 11:39  

kadeudeuh itu sama dengan kesayangan khan ? .. kata orang mata adalah jendelanya hati tapi kasian juga dunk sama saudara kita yang ngak punya mata ...jendela hatinya apa ?

Echi 06 February, 2009 18:16  

kadeudeuh teh rasa sayang....

Echi 06 February, 2009 18:20  

@ bang erik : teu aya kang.... sok atuh pangmilariankeun hihihi...

@ PAKKARAMU : salam oge ti bandung eh ti denpasar ayeuna mah ketah :D

@sibaong : nyak kitu weeeeee *bari nyengir*

Anonymous 01 January, 2011 14:30  

hihi

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP