Saturday, February 21, 2009

Cerpen [lanjutan]

"Bangun sayang, aku akan melakukan apapun untuk membahagiakanmu" katamu... dan aku pun menggeliat dari tidur nyenyakku bertahun-tahun sebelumnya, sesaat aku terpana memastikan bahwa aku sedang tidak bermimpi..

"Apakah akan aku membahagiakan Tuan sebegitunya juga ? seperti akan selalu Tuan bahagiakan aku ?" kali ini aku yang bertanya.

"Pasti !!!" hanya itu keyakinanmu yang membuat aku juga memiliki keyakinan yang sama, bahwa aku pasti akan dapat membahagiakanmu meski harus dulu aku tersesat di dermaga yang salah untuk dapat menemukanmu..

Dan kini, sambil menunggu badai mereda kukemasi perlengkapan-perlengkapanku yang tercecer sambil sesekali kubantu sang Tuan mengemasi barang-barangnya yang tersisa.. Aku disini Tuan, menunggu badai mereda dan aku akan menemanimu berlayar meninggalkan dermaga ini menuju dermaga yang sebenarnya dimana akan kita temukan kehidupan yang sesungguhnya Tuhan sediakan untuk kita....






*hmm..hutang cerpennya udah lunas yah teh jgn ditagih lg aplg ditunggu2 hehehe... pokoknya malem ini malem pelunasan request deh :D*

4 komentar:

riosisemut 22 February, 2009 06:22  

Teh Echiiiiiii....
Msh bolehkah aq memanggilmu ??

bagus pras 22 February, 2009 16:25  

"keyakinanmu yang membuat aku juga memiliki keyakinan yang sama"

kalimat indah yang pernah aku baca....

sibaong 24 February, 2009 21:44  

Asa apal ah................*leos

astrid savitri 25 February, 2009 10:26  

Indahnya... :)

jadi kapan bikin semacam begini lagi??

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP