Monday, February 9, 2009

Menunggu...

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
Cukup indahkah dirimu untuk selalu kunantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan di saat kita jauh
Seberapa hebat kau untuk kubanggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk slalu kuandalkan
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
Sanggupkah kau meyakinkan di saat aku bimbang


Sambil menunggu, penggalan seberapa pantas SO7 ini pas banget deh buat jadi soundtracknya heheheh...

Hmm... Menunggu... apakah harus ada sebuah tolak ukur kepantasan untuk sebuah penantian atas dasar cinta ? pertanyaan ini yg kemudian bermain-main di kepala saya. Mungkin terkadang saya terlalu percaya dengan janji-janji manis atas nama cinta, mungkin saya bodoh buat sebagian besar orang yg terbiasa berpikir secara logic..

Celakanya saya pikir untuk seseorang yang selalu indah untuk dinantikan, seseorang yg akan selalu hadir di setiap mimpi buruk saya, seseorang yang tetap setia bahkan ketika kami berjauhan, seseorang yg selalu dapat saya banggakan, seseorang yang tangguh dan selalu bisa saya andalkan, seseorang yang mampu bertahan dengan hidup saya yang malang, dan seseorang yang selalu sanggup meyakinkan di setiap kebimbangan saya.. saya pantas menunggunya.. jikapun harus ada ukuran kepantasan untuk sebuah penantian..

7 komentar:

nijananda 09 February, 2009 22:09  

apakah ukuran pantas itu, say :P ... pantas untukmu belom tentu untuku... nu penting mah, maen hati weh lah ... heeheh sok. SO7 lawan the backboners lah heueheu

Echi 09 February, 2009 22:12  

hihihihihi.... yg pasti kalo udah main hati pasti jadi pantas ukurannya ;)

guswal 09 February, 2009 22:15  

pantes lagi kalau pas

Lies 09 February, 2009 22:34  

hehehe...soundtrack Lies mah, D'Massiv nu judulna Tanpa Kata
"Kau Tak Kan Pernah Sadari, betapa ku mencintaimu ... kau yang selalu aku banggakan" :D
hehehe.....

Echi 09 February, 2009 22:45  

jadi inget dema di inul nyanyi eta.....

Cebong Ipiet 10 February, 2009 09:47  

wew sontrek saya kodok ngorek T_T

BitBit 13 February, 2009 11:39  

bwaahhhaaaa lies culcol.. culhat colongaaan.. xixixi..

milih soundtrack teh anu bikin semangat atuh teeeh... siga bitah "maju tak gentaaar.. membela yang benaaar"

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP