Monday, March 16, 2009

PRnya syusyah ternyata....

Dikasih PR sama Lies euy, dan ternyata syusyah banget nyelseinnya :( selain koneksi internet yg lagi ga kondusif, virus males juga lagi hebat serangannya :D
Setelah berminggu-minggu akhirnya dengan susah payah aku coba selsein PRnya yah...

10 hal atau kebiasaan buruk yang tidak disukai :

1. Menunggu
paling sebeeeeeeeel sama yg namanya nunggu... apapun alasannya.. pokoknya aku ga suka banget kalo disuruh nunggu.. menyebalkan, membosankan !!!

2. Ketidakpastian
ga enak ajah rasanya, ga jelas....

3. ga ekspresif
ga tau kenapa aku ga suka aja kalo liat orang yg ga ekspresif, kayaknya kok lempeng bgt gitu yah... bikin bingung...

4. serba salah
fyuh... sikon yg paling ga nyaman banget niyh.... apa yg dilakuin semua rasanya salaaaaaaaah ajah... ga ada yg bener, jadi harus gemanaaaa ???

5. sakit
kalo lagi sakit semua pasti ga suka kaaaan heheheh... mau pergi2 ga bisa, mau makan lidahnya pahit, mau ngapa2in ga enak juga.... pokoknya sehat is the best lah :D

6. orang plin plan
sebel deh kalo ada orang yg plin plan, jadi binun mau ngasih taunya hehehe...

7. acara TV yang itu-itu aja
ga pada bisa kreatif apa yah orang-orang di dunia pertelevisian itu ? kalo ada acara yg laku langsuuuuung deh pada latah ngikutin... cape deh, kreatif dikit kenapa...

8. Jauh dari bioskop
karena aku suka banget nonton, jadinya pasti ga enak banget waktu harus tinggal di tempat yg jauh apalagi terisolasi dari yang namanya bioskop.. uuuuuggh menyebalkan banget...

9. Teriak-teriak
ga enak banget denger orang teriak-teriak... mungkin karena dari kecil keseringan denger orang teriak-teriak jadinya aku ga suka banget sama suasana seperti itu... ga nyaman banget rasanya..

10. Dicuekin
emang enak dicuekin ??? hehehe... ga enak kan ? makanya aku ga suka dicuekin xixiixixi...


fyuh akhirnya selesai juga heheheh.... tapi mau dilempar kemana yah niyh PRnya ? *bingung mode : ON*
sampe sekarang siyh blom ada yg kepikiran sapa yg mo dikasih PRnya... tar aja kali yah ngelempar2 PRnya yg penting tugas dari Lies nya udah dikerjain :D

7 komentar:

Lies 16 March, 2009 12:22  

horeeeeeeee....plok...plok...plok ...
finally beres oge PR-na teh :)

Erik16396 16 March, 2009 12:53  

Sampai juga akhirnya PR ini ke Echi.

PR ini menggali hal apa saja yang kita gak sukai. Dan kalau sudah dapet, harapannya agar kita juga tidak melakukan hal yang tidak kita sukai itu kepada orang lain.

dwi 16 March, 2009 13:48  

em...kadang sesuatu yg ga kita sukai tuh..terkadang punya rahasia jg di belakang hari...dan tidak menutup kemungkinan gd sebaliknya..hehe yakan?yakan?:)

bagus pras 16 March, 2009 18:48  

iya deh...nggak aku cuekin lagi.....

cebong ipiet 16 March, 2009 19:24  

xixixixi dapet PR jg PR ku lebih susah mbak

BitBit 17 March, 2009 14:18  

bitah mah teu acan uuuy.. :p

kayanya kegiatan menunggu semua org setuju deh.. paling bikin prustasi :D

sibaong 17 March, 2009 20:59  

untung teu gaduh blog..............janten teu kenging PR............

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP