Thursday, April 23, 2009

Blak-blakan

Kegemaran saya menulis ini sudah mengantarkan saya pada dunia yg baru, dengan banyak teman-teman yang baru juga.. Dari banyak teman-teman yang rajin berkomentar mengenai tulisan saya ada satu komentator yang sampe saat ini selalu membuat saya deg-deg an ketakutan *lebay mode : on* hehe..

Kenapa saya tertarik untuk menulisnya disini ? Itu karena komentar-komentarnya yg lugas dan tanpa tedeng aling-aling memborbardir setiap sisi kekuatan saya :)

Komentar pertamanya ketika saya menulis tentang emansipasi, beliau mengirimkan komentar yang panjang lebar melalui email saya. Begitu seterusnya, teman yg satu ini lebih suka berkomentar(galak & sadis) melalui email atau YM.. akhir-akhir ini saja dia mau sedikit menyapa lewat halaman blog ini meski teuteup komentar yang sesungguhnya yah lewat obrolan panjang lebar di sela kesibukannya. Makasih banyak yah buat meluangkan waktunya mengomentari saya hehehe..

Sekarang ini beliau sedang mem-push saya untuk bangkit dari tidur dan keterpurukan saya(katanya), berikut saya kutip penggalan komentar panjangnya..
"gak pren saya cuma ingin..... temen yang satu ni bangkit dari tdur.... N keterpurukan yg tiap hr dibawa kesana dan kemari......"

Waduh.. Saya akui akhir-akhir ini saya lebih banyak mellownya drpd jadi jagoan, tapi itu bukan berarti saya habis tak bersisa. Seperti jawaban yg saya berikan pada komentator kritis tersebut, "saya hanya sedang jatuh cinta dan merindu teramat saja kok" yah itu lah yang sebenarnya.. Saya sedang merindukan seseorang teramat sangat dan saya mohon maaf bila cara saya memaknai kerinduan saya itu mengganggu sahabat-sahabat yang rajin main-main disini :)

Tapi mengutip ilmu egois yang juga dipupuk oleh komentator hebat saya tersebut, saya cuma ingin bilang.. "blog blog saya terserah saya donk mau saya tulisin apa" hahaha..

Well.. Sekali lagi makasih buat perhatian teman-teman semua (special buat mas dhandhe deh), sekali lagi saya mohon maaf jika kemellowan saya udah mengganggu kenyamanan kalian semua.. But that's i am, seorang wanita biasa saja dengan segala kelebihan dan kekurangan saya. Maafkan ketidakcerdasan saya mengekspose cinta dan kerinduan saya yang teramat sangat yang sudah memaksa penikmat blog ini miris hehehe..

9 komentar:

Antaresa 23 April, 2009 16:09  

waah tulisannya bagus,

terus dilatih ya

erik23497 23 April, 2009 16:16  

Gpp kok neng, asalnya orang ngeblog kan untuk menuangkan ide-ide gagasan dan pemikiran blogger itu sendiri

Tetap semangat ya

rampadan 23 April, 2009 16:35  

Jadilah dirimu sendiri ditiap artikelmu. Semangat ya mbak. Bagus templatenya.

Tisti Rabbani 23 April, 2009 16:57  

menjadi mellow bukan masalah bagiku, apalg kamu cewek..
seperti musim kan, kadang panas, kadang mendung terus hujan...
normal aja, menurutku..

blog mu adalah milikmu, terserah apa yg akan kamu tulis. mo cengeng , mau mellow atau mo menulis kata2 makian atau curahan hati...itu adalah hak mu..
toh, teman2 mu pun akan membacamu...(spt aku..hehehe)

be your self aja.

riosisemut 23 April, 2009 17:02  

Be your self aja deh komentnya.
Cara mengutarakan perasaan cinta emang gak sama pd diri setiap orang.

sibaong 23 April, 2009 22:45  

abdi mah teu terganggu mun eci keur mellow, boga kasono.............ngan mun eci ngahuleung jentul wae, euweuh semanget...........tah eta beneran nganganggu :d

when i see your smile..........*poho deui uyt terusanna*

senoaji 23 April, 2009 23:26  

wajar rindu itu anugrah, cinta itu berkah nikah itu impian. dan ngeblog itu malapetaka BWAKAKAKAKAKAK!!! gak ding ngeblog itu yoi!

mo melo kek mo gak kek, kalo jelek ya dikomentari jelek, mo miris ya dimirisin lagi, mo hepi ayo soraksorai, mo kritis ayo debat, asik2 aja Toss dulu!

kan persoalannya siapa yang baca kalo aku sih cuman pingin berkomentar

paragraf dung aku pake kacamata neh! nah itu aja sih. wkwkwkkwkwkwkwk!

mocca_chi 24 April, 2009 09:22  

jadi diri sendiri saja mbak, dan lihat saja siapa yg masi bersedia menemanimu disaat yg begitu :P

sino 24 April, 2009 14:15  

iya, blogku aja malah aku jadiin curhatanku, dan dulu sempet kaget, waktu ada yg respon, padahal dulu nulis tentang pilihan menjadi banci ato homo,hahhahahhaa

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP