Thursday, April 23, 2009

When i miss you

Seringkali..
Aku rindu canda mu dalam kesedihan
Merindukan tatapan mu kala ku sendiri
Mendambakan pelukan mu ketika tersiksa sepi
Ku cumbui bayangan mu saat kerinduan membelenggu

Saat aku merindukan mu..
Dekapan mu yang ku cari
Bayangan mu yang ku sentuh
Harum mu yang ku endus
Genggaman mu yang ku perlu

Ketika aku membutuhkan mu..
Ku pejamkan kedua mata sabit ku
Ku temui kau di sana
Berdiri tepat disampingku
Memeluk ku dengan sederhana

14 komentar:

polar 23 April, 2009 05:35  

duh mbak, ajarin donk bkin puisi sbagus itu.
bagus bgt mbak puisinya...

erik23493 23 April, 2009 05:52  

Puisinya bagus bagus, kapan kapan buatin ya

riosisemut 23 April, 2009 07:13  

Wow kweren, puisinya keren, jd pengin aku.

BIG SUGENG 23 April, 2009 08:17  

Mba kalau rindu bilang saja, nggak usah disimpen gitu....
apa perlu perantara? Siap nih jadi perantara

Echi 23 April, 2009 09:11  
This comment has been removed by the author.
Echi 23 April, 2009 09:15  

polar : sini ta' ajarin *ngajarin polar*

Bang Erik : ok bang Erik siyaappp..
mo bikin puisi buat mbak
yang mana ? bilang aja
hehe..

rio : pengen jadi pujangga yah 'mut

big sugeng : yah itu pak saya 'ndak tau ada dimana orangnya jadi ga bisa bilang hehe.. jadi perantara job vacancy ajah gemana pak hehehe...

mocca_chi 23 April, 2009 10:54  

memeluk dengan sederhana? kata baru, seperti apakah memeluk sederhana itu? :P

Sang Cerpenis bercerita 23 April, 2009 11:53  

siapa tuh? memeluk dg cara sederhana , gimana ya?

achmad sholeh 23 April, 2009 12:14  

salam kenal mbak

de asmara 23 April, 2009 12:39  

aku bisa ikut ngerasain kerinduan itu.... :'l

Tisti Rabbani 23 April, 2009 14:58  

mmm..ada yg lagi kangen nih,
pengen memeluk siapa Chi..?
tuh, sebelah ada guling...tinggal peluk ajah.. ^_^

bocah 23 April, 2009 15:10  

puisinya bagus banget

sibaong 23 April, 2009 22:47  

Keur sono neng?...............
yap kadieu...........PeDe.com

Echi 24 April, 2009 11:51  

memeluk dengan sederhana.... memeluk tanpa pamrih, tanpa nafsu, tanpa menyakiti :)

@mbak itis : udah ini meluk guling hehe..

@mang baong : siksa geura yeuh

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP