Wednesday, April 29, 2009

Cita-cita

Kalau bercita-cita jadi dokter atau jadi selebritis siyh itu udah biasa, 99% manusia pasti bercita-cita memiliki pekerjaan yang baik dan menghasilkan pendapatan yang baik pula.

Dari hasil ngobrol ngalor-ngidul sama banyak orang selama puluhan tahun jadi penghuni bumi (berlebihan bgt yah bahasanya hehehe...) ada beberapa cita-cita yg lain dari cita-cita orang kebanyakan, beberapa diantaranya malah nyeleneh..

Adik perempuan ku yang paling kecil, si pangais bungsu sejak SD selalu menjawab ibu rumah tangga sebagai cita-citanya. Bahkan dengan bangganya dia menuliskan serba-serbi keinginan mulianya itu ketika diberi tugas mengarang pada pelajaran Bahasa Indonesia ketika dia duduk di bangku SMP. Hingga detik ini pun cita-citanya itu masih tetap sama dan tidak pernah berubah meski dia sudah menikah dan berumur lebih dari 20thn. Wow.. Semoga cita-cita itu akan tetap dia pegang teguh.. Good girl :)

Cita-cita menjadi tukang minyak di Perancis menjadi salah satu pilihan adik ku yang lainnya ketika dia pikir kepergian salah satu sepupu ku untuk bekerja di sebuah perusahaan minyak di Paris itu adalah berjualan minyak keliling hehehe.. Dia pikir di negara semaju itu ada tukang minyak tanah keliling yg berteriak-teriak sepanjang hari.. Oil.. Oil.. Hahaha...

Aku juga pernah mendengar cita-cita yg dilatar belakangi alasan yang unik, ingin menjadi supir taksi supaya ga perlu terlalu rajin belajar karena ga perlu cerdas untuk meraih cita-cita itu.. Eits, siapa bilang jadi supir taksi ga perlu cerdas ? Ga ada satu pekerjaan pun yg ga perlu harus cerdas loh, setiap pekerjaan memerlukan kecerdasan yang berbeda kan :)

Nah kalau Nabil sekarang sedang bercita-cita ingin menjadi pembuat film animasi terbaik di Indonesia hehe.. Itu cita-citanya yang kesekian setelah sebelumnya ingin menjadi dokter, guru, koki, agen detektif dan ilmuwan.. Turunan bundanya niyh keseringan ganti cita-cita :p
So.. Apa cita-cita mu ? Sudah terwujud kah ? Atau masih diperjuangkan ? Good luck everyone *smile*

13 komentar:

Laisya 29 April, 2009 21:59  

di Total Teh di Paris na? :D

Tisti Rabbani 29 April, 2009 22:12  

cita2 ku kandas di rerumputan..hehehe persis lagunya ebiet g ade (kamu tau gak ebiet itu?)..

sma dulu mati2an pengen jd dokter, kok malah masuk kuliah jur. arsitektur..
tapi, aku sangat2 happy krn aku bisa spt sekarang ini, mensyukuri dlm hati "untung dulu gak diterima di fak. kedokteran "..coba kuliah di FK, pasti gak akan ketemu ama jodohku skrng..hehehe

buwel 29 April, 2009 23:25  

Dulu sih pengin jadi guru...
sekarang nggak jadi guru....
salam kenal....

riosisemut 30 April, 2009 00:19  

Koq malah pengin jadi sopir taksi sih Teh?

Sky net 30 April, 2009 05:27  

The world's beautiful things, and a variety of different
I am my job
Collection of beautiful things
And my blog is
Beautiful things
I am proud of friends and bloggers
I hope to become friends
Expected of you
Accept greetings

zener 30 April, 2009 05:45  

untuk pekerjaan --> jadi peneliti untuk mambawakan yang namanya nobel atas nama indonesia. dan jadi penulis untuk membawa bangsa ini ke arah yang lebig baik melalui tulisan.

untuk impian --> punya tanah yang besar yang ditanami strawbery, dengan bunga matahari dan lavender disekitarnya, tak lupa sebuah gubuk kecil di tengahnya agar dapat menikmati coklat hangat :)

hihihihi..... jarang khan yang seperti aku :p

BIG SUGENG 30 April, 2009 08:03  

Ada nggak yang cita-citanya jadi Tukang Akuntan??? Dulu pingin jadi guru, sekarang jadi tukang Akuntan plus kadang jadi guru.....

suwung 30 April, 2009 08:49  

cita cita adiknya sungguh mulia...
sayang aku dah punya istri...

mocca_chi 30 April, 2009 09:16  

PRT b-)

ga perlu jadi cerdas kan, eh perlu biar ga kena pelecahan dan penindasan fisik ataupun psikis kek tkw. wkwkkw

sankyu ut pepsinya :*

nietha 30 April, 2009 22:29  

aku sedang menuliskan tantang cita-cita anehku..tunggu postinganku selanjutnya ya??
tulisannya belum kelar

Echi 01 May, 2009 08:03  

Laisya : tepat Liees seratus buat Lies :D

Tisti : Sama dengan aku yg pengen jd dokter anak terdampar di jurusan akuntansi FE dan cita-cita pamungkas jadi ibu rumah tangga biasa aja hehehe...

buwel : salam kenal juga :)

rio : ga tau tuh ponakan ku hehe..

sky net : hi nice to know you..

zener : cita-cita yg unik hehehe...

big sugeng : nah tuh kesampean pak walopun pake kadang hehe..

suwung : adek ku juga udah punya suami kok hahaha...

Mocca : nah tuh cita-citanya bikin serem hihihihi...

nietha : ok nit ditunggu yah...

Dunia Polar 01 May, 2009 09:12  

cita2ku jd apa yahh...
hmm...ndak tinggi2 cukup presiden aj deh,he..
jadi penulisss aj cukup, yg jlas sayah mau puya cita2 bkn tuntutan/trend tp hobiii...

sibaong 04 May, 2009 18:05  

ni simpel nya kahayang c moy mah..............sarua jeung eci pan?

c nabil mah paling sakeudeung deui robah...........

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP