Friday, May 1, 2009

Marah

Aku marah !!!
Entah pada apa dan siapa..
Ubun-ubun mendidih menggelegak
Degup jantung berpacu kencang

Arrrgghh..
Untuk apa amarah ini
Pada siapa ku lampiaskan kecewa
Mulut ku terkunci, marah ku terkurung

Tapi aku masih marah..
Masih tak mengerti pada apa atau siapa
Mungkin diri ku sendiri

Kecewa ku pada hidup
Dendam ku pada masa lalu
Benci ku pada nasib
Marah ku pada ketidakmengertian kalian !!!

Aku marah..
Dalam lemah & tak berdaya..
Dalam ikhtiar & do'a yang tak pernah putus
Maka aku marah..

MySpace

17 komentar:

J O N K 01 May, 2009 15:14  

wah marah sama siapa mba, marah bisa jadi jerawat kalau gak dilampiaskan lho :D, bener gak sih hehehe, ngawur saya

mending marahin saya aja, biar gak jadi jerawatan hehehe

Cebong Ipiet 01 May, 2009 15:19  

smg cepet adem, mandi mbak

echi 01 May, 2009 15:40  

Lah jonk sama cebonk kok tau yah aku jerawatan sama blom mandi xixixi...

Sang Cerpenis bercerita 01 May, 2009 17:33  

bukan sama aku ya? jangan dong...

Tisti Rabbani 01 May, 2009 18:48  

marahlah selagi kamu msh bisa marah...
keluarkan saja, drpd di pendem nanti jd darah tinggi,,hihihi ;)

Itik Bali 01 May, 2009 20:10  

Marah itu biasa kok mbak
emang harus sih
biar gak jadi pikiran
tapi jangan dibiarkan kemarahan itu terus menerus memenuhi keinginan kita

reni 01 May, 2009 21:39  

Terima rasa marah yg ada dan salurkan dengan benar... dengan nulis di blog misalnya hehehe.
Semoga sekarang udah gak marah lagi, ya mbak ?

riosisemut 01 May, 2009 23:18  

Sabaaaaaar,.......
Sabar Teh, jng suka marah ntar cpt tua lho...

zener 02 May, 2009 06:10  

jangan marah-marah nanti cepat tua. ke villa isola ajah :) hehehe pulang ke bandung maksudnya

erik2599 02 May, 2009 11:26  

Jangan marah sama aku ya Chi..

Pondokku

mocca_chi 02 May, 2009 11:59  

marahnya jangan lama lama, tar kasian nabil lihat bundanya melempem kek roti seminggu

hiiii kaburrrrrr

sino 02 May, 2009 13:48  

marah marah itu gak perlu gak perlu (project pop mode : on)

Kabasaran Soultan 02 May, 2009 21:34  

Jangan marah dunk ... bukankah ALLAH selalu bersama orang-orang yang sabar .. ( Innalalaha Maasshobiriiin ).

Any way ..it is really nice poem

Zen 03 May, 2009 19:24  

Hehe... jangan sering marah y Mba'e... Nanti cepet peot alias tuing and pastiY gx awet muda

Sky net 04 May, 2009 05:17  

I am very happy with your visit to my blog
It is an honor for communication and to be friends

And I want you to know more on Islam
Possible

sibaong 04 May, 2009 18:03  

Beuh eta nu ngambek................ckckckckck

semar 06 May, 2009 10:34  

tarik nafas panjang 3 kali
ambil air wudlu
sujud ampe ngantuk...
tidur deh.. ihihihih

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP