Tuesday, April 21, 2009

Hati-hati jadi KAYA

Pagi ini saya tertegun miris membaca penggalan kalimat ini,
"Daisy pada awalnya mengaku bahagia melihat anaknya dinikahi pria kaya dan terhormat di Malaysia. Tapi ternyata bersuamikan pangeran kaya dan tinggal di istana megah tidak membuat Manohara bahagia"

Wah di jaman semodern ini masih ada yg menggadaikan cintanya pada kekayaan dan kehormatan yah (maaf kalo saya salah menilai dan berprasangka buruk). Miris sekali saya menyimak kisah-kisah remaja cantik ini diperlakukan semena-mena oleh suaminya yang seorang calon Raja pula.

Dan tanpa bermaksud mendiskreditkan pihak manapun, yang terlintas di kepala saya adalah "sampai kapan mereka menindas kita ? tidak habis-habisnya mereka mencuri dan merendahkan harga diri bangsa ini"

Lalu saya bertekad sebisa mungkin mencari ayah buat Nabil tidak dari dalam bangsa yang sudah memporak-porandakan harga diri saya sebagai Warga Negara Indonesia !!! MAKSUDNYA ??? hahahah.... siapa saya memangnya kok pake pilih-pilih segala :D

6 komentar:

riosisemut 22 April, 2009 11:56  

Pertamaaaaax..!!

riosisemut 22 April, 2009 11:58  

Koment apa ya enaknya?
Ini topiknya apa sih Teh?

riosisemut 22 April, 2009 12:02  

Teh Echi....
Aku mau haturkan trimakasih atas sharenya di blog aku.
Semua pendapat akan aku ambil yg mana yg terbaik buat kami berdua, makasih ya Teh...

Sbnrnya dulu aku ngefans bngt ama Teh Echi, tp karena akhir2 ini Teteh jarang visit, akhirnya peringkatnya merosot dari 10 Blogger terfavorit pilihan Semut. Siapa aja tuh?

Liat aja besok.

Echi 22 April, 2009 12:08  

Topiknya apa yah 'mut ? cinta dan serba-serbinya lkali yah hueheheh...

btw.. semut ngefans nya pamrih niyh ga bagus ahk :)

Wibowo 23 April, 2009 10:31  

setuju..pokoknya, cintailah produk2 INDONESIA...

BitBit 23 April, 2009 12:05  

enya tauh teh.. ngapain jauh2 nyari suami org sono.. penindas TKI

* meriksa asal usul.. c mas.. alhamdulillah bukan orang malay .. :p

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP