Wednesday, April 22, 2009

Merengkuh mimpi

Berdua..
Meninggalkan pedih..
Menanggalkan sesak..
Melupakan kisah..
Mendendangkan salam perpisahan..

Bersama..
Menitipkan cinta..
Meminjamkan hidup..
Menyatukan rasa..
Menyambut kedatangan nyata..

Lalu..
Berdua..
Bersama..
Bercinta..
Melintasi benua, meninggalkan duka..

Dan..
Kita..
satu..
Hingga akhir hayat..

Raja.. aku masih tetap bermimpi, mimpi yang sama seperti biasa kita mimpikan.

-ur princess-

8 komentar:

Umi Rina 22 April, 2009 16:30  

Berdua,
Menjalin ikatan
Berjanji dengan namaNya
Menyempurnakan sebagianNya

Bersama,
Menjalin rasa
Memadu perbedaan
Meniti angan dalam peluh dan do'a

Selalu denganNya dan hanya padaNya
Semua mimpi menjadi nyata

Salam kenal ya dari Tsukuba...:)

erik224926 22 April, 2009 17:14  

Wah umi rina dari pondokku langsung ke sini.

Ternyata Neng Echi suka buat puisi ya.

Nice poem

Echi 22 April, 2009 18:58  

aduh umi Rina itu mimpi lanjutannya hiks.. hiks..

btw makasih banyak udah mau mampir disini yah :)

bang Erik : hmm... kalo lagi keluar jiwa pujangga ajah kok bang hihihi...

reni 22 April, 2009 20:23  

Puisinya sederhana tapi keren banget.
Ajarin dong bikin puisi...

Itik Bali 22 April, 2009 20:24  

Setiap kali saya membaca puisi cinta
hati saya sesak
apalagi untuk saat ini
saya sedang jatuh cinta atau patah hati saya gak tahu
yang pasti saya sedang merindukan seseorang

Nice poems mbak

echi 22 April, 2009 20:47  

Mbak reni : duh saya jadi tersanjung teramat sangat.. Pdhl cuma puisi biasa kok mbak cuma mungkin jiwa saya ikut bikin jd ada nyawanya hehe..

Itik bali : apa yg saya rasakan sebelum, ketika dan sesaat menuliskan poem ini sama persis dg apa yg kamu rasa.. Merindukan seseorang yg entah sudah membuat saya jatuh cinta atau patah hati.. Yg saya tau cuma aku merindukannya teramaaat sangat hingga aku ga peduli lagi sesakit apa luka yg diakibatkannya karena saya mencintainya..saya hanya ingin menikmati cinta ini senikmat mungkin.. Selama saya mau.. Selama saya mampu..

Edo dot Com 22 April, 2009 22:41  

semoga mimpinya menjadi kenyataan..

sibaong 23 April, 2009 22:49  

mugia kasono, kadeudeuh, kacinta, ka tresna eci..........mawa eci ka bahagiaan nu ku eci pilari........

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP