Friday, April 17, 2009

Mobile posting

Katanya udah bisa posting pake hp yah ? By mms atau email..

Hmm.. Coba ku jajal, beneran bisa ga yah ?

1.. 2.. 3.. Test..

8 komentar:

Echi 17 April, 2009 07:32  

wew beneran bisa loh :clap:
senangnya bisa posting dari mana aja, di mana aja, kapan aja aku mauuuuuuu...... makasih blogspot :D

erik17492 17 April, 2009 08:04  

Iya katanya begitu, tapi susah gak setingnya? ajarin dong?

Echi 17 April, 2009 08:14  

ga susah bang gampang banget...
tinggal klik gambar amplop yang ada di dasbor trus lsg deh bisa posting by email lewat hp.. kalo yg lewat mms aku ga nyoba tapi sama juga kok tinggal klik gambar hp yg ada di dasbor nya itu.

Erik17498 17 April, 2009 08:54  

ngatur-ngatur halamannya juga bisa ya?

Cebong Ipiet 17 April, 2009 10:08  

ihihiihih udah nyoba mbak

BitBit 17 April, 2009 11:22  

nurutan aaah :P

Tisti Rabbani 17 April, 2009 13:02  

wooo..asik, blom nyoba sih, p kykny keren...hehehe

Laisya 17 April, 2009 14:28  

Mantab ... mantab... engke mah bisa baca teh eci curhat dimana saja euy :P

Engke lies nurutan ah ... via e-mail da teu gaduh ha-pe sae hahaha....

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP