Monday, April 27, 2009

Thank You....


Giliran Mbak Reni yang ngasih aku hadiah cantik, makasih banyak yah mbak... matur nuwun sanget :)

Award ini namanya The Best Follower Award, bagus yah... dengan senang hati aku terima award cantik ini apalagi yang ngasihnya juga mbak yg cantik hehe..

Makna setiap hadiah award yang aku terima dari sesama blogger masih tetap sama buatku, untuk menjaga persahabatan yang terjalin di antara kami dan menambah semangat kami untuk tetap rajin ngeblog..

untuk menjaga lingkaran award ini ga terputus aku mo ngasih hadiah award ini buat :
semar
semut
Lies
mbak Tisti

11 komentar:

semar 27 April, 2009 13:22  

welekeded.. neng echi ngasih award ka semar.... mantav....

Echi 27 April, 2009 13:24  

kan biar makin antik atuh :lol:

BIG SUGENG 27 April, 2009 13:40  

Selamat yaa, banyak award banyak saudara dan tidak ada yang salah untuk banyak saudara kan...?

bunga raya 27 April, 2009 13:45  

selamat bagi yang dapat award semangat selalu

Tisti Rabbani 27 April, 2009 14:22  

waaa...kalo gitu kita impas ya .. ;)
sama2 saling memberi award yg cantik ini...

keep blogging jg Echi.. ^_^

Itik Bali 27 April, 2009 14:35  

award ini emang cantik kok mbak
secantik mbak echi
selamat ya mbak awotnya

erik274927 27 April, 2009 15:54  

Selamat ya.

Awardnya cantik, cocok buat Echi yang cantik

sino 27 April, 2009 16:24  

selamat ya buat awardnya

Dunia Polar 27 April, 2009 16:42  

wah..wah.. selamat ya dapat award, emang blog ni pantes tuk dpt award. kerenn....

riosisemut 27 April, 2009 18:22  

Makasih ya Teh, awardnya, koq gak dikasih tau sih kalo aku jg kebagian...

Tukang Nggame Arsip 27 April, 2009 18:41  

slamat ya.....awardnya nmbh nih...

salam nal ya,,,

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP