Sunday, July 19, 2009

letter for my soulmate

Prince, this dawn i can't stop thinking of you although for a moment.. Don't know why, it's all about you on my mind..

Ahk mungkin cuma sedang kangen aja sama masa-masa kebersamaan kita yah mister hehe.. Tadi tiba-tiba aja kelebatanmu bermain-main di ingatanku tanpa aku undang, senyum getirmu ketika aku menghabiskan sisa makanan jepang ga jelas rasa itu menyeruak mengingatkanku padamu begitu saja.. Aku tau saat itu ada banyak rasa yang kamu ingin aku tau tapi tercekat pada rongga kerongkonganmu yang sesak, sudahlah.. tanpa kau ucapkan pun aku tau apa yang menyesaki tenggorokanmu itu.. coz u're my soulmate..

Pucat pasi mimikmu di pojokan wendy's juga masih aku ingat jelas, yang tidak aku duga saat itu hanyalah bahwa kamu sedang membawaku bermimpi bukan berencana. Ah seandainya saja kamu mau lebih jujur pada rasa, ga seharusnya kita tersiksa sebegitunya saat ini yah..

Hmm.. Masih ingat ga judul film yang buat kita terpingkal-pingkal sore itu prince ? Aku kok lupa yah, yang aku ingat cuma kita duduk begitu dekat dalam gemuruh rasa yang membuat kita sibuk meredakan kepanikan kita masing-masing dalam kekonyolan yang masih aku ingat dengan baik hingga detik ini.. Hahaha... Kamu memang nakal...

Argh.. Ga akan habis kalo harus aku tulis setiap kenangan akan kita disini, bisa berhari-hari aku berkutat dengan kebersamaan kita hehe.. Bergelas-gelas yang kita habiskan, sudut rumah sakit, genggaman ketika lift naik turun, o la la cafe, pojokan starbuck yang menenggelamkan rasa malu kita, supir taxi yang kebingungan... Banyaaaaaaak lagi sayang, terlalu banyak yang harus aku ingat... Sudah biar aku saja yang mengenangnya dalam hati..

Raja, Aku cuma sedang merindukanmu bukan ingin bermimpi lagi.. Aku tau "kita" hanya kisah yang tak akan pernah mampu menembus batas sebuah norma kewajaran, aku tau aku hanya boleh mengingatmu dari sini.. dari ribuan kilometer jarak yang memisahkan kita, dari sebuah sudut dimana aku bisa memaknaimu dengan baik untuk diriku sendiri. Apapun yang mereka hujat atasmu, buatku kamu tetap yang terkasih.. Dan meskipun kita terpisahkan aku tetap yakin bahwa kaulah belahan jiwaku, dan mencintai bukan berarti harus memiliki bukan ? Hehe..

Udah dulu yah, udah adzan subuh euy... Talk to you later, ok..

7 komentar:

Itik Bali 19 July, 2009 09:59  

Mbak Ceritanya miris banget
bikin aku sedikit terkenang sama dia yang disana
sedih sih..
kisah yang tak pernah terselesaikan dengan bersatu..
he..he

Hamster Copo 19 July, 2009 14:52  

Terkadang begitu manis ketika mengingat dia saat bersamanya tapi begitu sakit ketika dia pergi meninggalkan kita..tidak hanya jarak yang memisahkan kalian tapi juga status masing-masing yang membatasi hubungan kalian,,tampaknya cerita ini dikonsumsi untuk pribadi..

bitee 20 July, 2009 14:50  

oowh nuju nulis ieu kamari teh.. hehe.. dasar..

Yuddi 30 July, 2009 00:42  

Wah .. tak kira mau di terusan sampe abis pake bahasa inggris loh..

hehehe...

well.. miss u too dear..

sibaong 27 August, 2009 04:09  

geus telat komenna ge...........

Anonymous 05 November, 2009 19:38  

позирующие малолетки порно фото http://free-3x.com/ училки порно скач бесп free-3x.com/ видео онлайн порно с малолетками [url=http://free-3x.com/]free-3x.com[/url]

Anonymous 13 September, 2013 15:57  

kenapa jadi miris banget yah baca postingan ini haha.. maafkan sayah..

Post a Comment

Mangga kalo mau komentar 'ndak perlu bimbang atau ragu.. saya 'ndak akan marah apalagi ngambek kok kalo komentarnya bikin ngamuk sekalipun hehehe..
silahkeun..

dongeng hidup Blog re-Design by Cebong Ipiet © 2008|Support by Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

Back to TOP